Selasa, 06 Maret 2012

Ungkap Logo Windows 8

Jakarta - Microsoft memperkenalkan logo sistem operasi terbarunya yang saat ini sedang dikembangkan, Windows 8. Logo Windows 8 tampak cukup berbeda jika dibandingkan dengan logo seri Windows sebelumnya.

"Kami menyadari bahwa evolusi dalam logo kami akan merefleksikan secara lebih baik prinsip desain gaya Metro," ucap Microsoft User Experience Director, Sam Moreau. Desain Metro dimaksud adalah tampilan Windows 8 yang didesain khusus untuk komputer tablet.


Windows 8 memang dirancang agar dapat berjalan dengan baik di komputer PC maupun tablet. Microsoft berharap, tablet Windows 8 nantinya dapat lebih mampu memberikan tekanan pada iPad maupun deretan tablet Android.

Dikutip detikINET dari CBS, Minggu (19/2/2012), logo seri Windows 8 sebelumnya terlihat seperti empat buah bendera dengan beragam warna. Namun logo Windows 8 hanya terdiri dari satu warna, yaitu biru dan tampak lebih sederhana.

Sejauh ini Microsoft belum menyebutkan kapan tepatnya Windows 8 diluncurkan. Diprediksi, vendor software terbesar sejagat itu akan merilisnya tahun 2012 ini.

Jangan lupa klik iklan nya ya..!!

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More