Rabu, 04 April 2012

The Adventure of Tintin

Genre : Adventure, Animation
Production : Colombia Pictures, Paramount Pictures
Tahun : 2011

Film produksi Colombia Pictures dan Paramount Pictures ini dirilis pada tahun 2011 lalu. Yang menarik dari film ini selain cerita dan visual effect nya adalah keterlibatan orang indonesia dalam pembuatan film animasi ini.

Film ini menceritakan petualangan seorang anak muda bernama Tintin bersama anjingnya yang bernama snowy untuk dalam memecahkan misteri sebuah kapal yang bernama Unicorn. Dalam perjalanannya memecahkan misteri unicorn, Tingting harus menemukan tiga lembar petunjuk yang masing-masingnya terdapat dalam sebuah miniatur kapal unicorn. Dalam upaya mengumpulkan petunjuk itu, Tingting dihadang oleh seorang yang bernama Zakaria. Dia juga mengincar tiga lembar petunjuk yang sama.

Tapi beruntung Tintin bertemu dengan Haddock, keturunan terakhir dari pemilik kapal Unicorn. Haddock ini adalah seorang pemabuk berat. Nah, dari Haddock inilah Tintin mendapat banyak cerita tentang Unicorn, sampai cerita kehancuran kapal itu. Dalam menyampaikan ceritanya, Haddock menggunakan cara yang bisa dibilang aneh, karena ia dalam kondisi tidak sepenuhnya sadar.
Dalam petualangannya terdapat banyak kejadian-kejadian konyol dan tak terduga. Film ini memang menarik untuk ditonton. Bagi yang penasaran siahkan beli DVD nya di toko DVD terdekat. Atau download di bawah ini.

Part 1 200MB | Part 2 200 MB
password : kasaputra95!!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More